Sabtu, 24 November 2012

8Dhe \(´▽`)/

8Dhe,,,,
Ini kelasku. Setelah aku menjalani hari-hari indah di kelas 7,tepatnya kelas 7C sekarang aku kelas 8..... yeeeeyy #prokprokprok. Lumayanlah aku dapet peringkat ke 7. Sebelumnya aku nggak tau aku masuk 8 apa? Berasa gimana gitu,, hampir semua temen-temenku udah tau mereka masuk kelas apa, gimana aku?(۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳ yah setelah aku coba tanya sama temen-temenku katanya aku masuk 8Dhe. Awalnya gak percaya + agak kecewa karna bayanganku aku masuk 8Che. Akhirnya pagi pertama aku masuk sekolah aku agak mepet datengnya. Waktu dateng yang aku cari pertama dimana daftar kelasnya? Ternyata daftarnya ada di depan sanggar. Setelah aku liat ternyata aku masuk kelas 8Dhe dan sialnya aku absen 2 coba? #pieperasaanmu -_-" . Cusss masuk kelas, aku liat ternyata kelas 8Dhe itu letaknya di antara kelas 8Che sama kelas 9A (bekas 8B). Setelah aku liat-liat anaknya seru-seru,ada beberapa yang udah aku kenal,hampir semua malah. Oh iy ada dua anak baru namanya Dilla dan Laras. Dilla anak alim berasal dari Bogor yang asli dari Jogja. Laras anak pindahan dari Semarang yang mirip sama Vina. Oh iya aku sekarang duduk sama Pepek. Anaknya baik,seru,enak diajak bercanda,cuma 1 yang aku gk kuat hobby KPOPnya tu loh,,, ._.v. Tapi gpp yang penting halal #loh. Ketua kelas 8Dhe Luthfi,wakilnya Nove. Sempet bingung nentuin nama kelas awalnya namanya COKLAD "Cah One JHS Kelas 8Dhe" tapi katanya aneh. Akhirnya diganti dengan nama WORLD  "Warga Original 8Dhe" aku sih gk setuju u,u. Dan setelah dibicarakan nama kelasku adalah COKLAD "Comunitas Kelas 8Dhe" kerenn, sekeren anak"nya :)7. Sesuai nama kelasnya anak" delapan de seru,pinter,kece,baik,dan ngangenin. Bangga deh masuk 8Dhe,,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar