Sabtu, 15 September 2012

Kisahku #Part 5

     Kini aku sudah sekolah seperti biasa. Mid Semester 2 datang. Aku mulai belajar dan terus belajar. Tapi hasil belajarku tidak terlalu memuaskan. Aku hanya mendapat ranking 7. Paling mengagetkan adalah Evelyn, dia menjadi ranking satu kelas dan ranking 4 paralel. Gila!!! Sekarang baru ada O2SN di sekolahku. Saat itu kelompok volley putri melawan SMP N 8 Yogyakarta. Anggotanya adalah Siwi(7c), Mbk Rinda(8c), Mbk Adin(8c), Ayu(7b), Velani(7d), dan Dema(7f). Sekolahku kalah dengan nilai yang nyaris sama. Tapi nggak apa-apa, masih ada kelompok volley putra. Volley putra beranggotakan Abi(7c), Husein(7d), Farras(7d), Mas Yusuf(8F), Mas Hendra(8f), dan satu lagi nggak tau namanya.Saat ini sedang ada kartinian.
          Aku sempat marah dengan ibu dan kakakku. Mereka hampir selalu memaksa apa yang enggak aku kehendaki. Akhirnya aku merenung di kamar. Jika aku sedang dimarahi atau marah kepada ibuku aku sering menangis di kamar sambil menyebut nama ayah. Saat-saat itulah yang sering membuat aku teringat akan hal yang sangat menyedihkan, yaitu ayahku berpulang ke rumah Bapa. Suatu saat aku juga bermimpi tentang ayahku, dalam mimpi itu aku bertemu dan melihat ayahku sangat kesakitan akan penyakitnya, kata ibuku saat aku bermimpi aku mengigau. Aku menangis di dalam mimpiku, ibuku mendengar tangisan itu. Dan di samping itu ibuku juga bermimpi tentang ayahku. Besok aku akan pergi ke SD Kanisius Kintelan untuk bertemu teman-teman SDku.
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar