Kamis, 06 September 2012

Kisahku #Part 2


Oh iya ini lambang sekolahku sekarang SMP Negeri 1 Yogyakarta
Lanjutan....
       
      Akhirnya aku mulai memilih-milih sekolah. Ada beberapa sekolah yang aku favoritkan dan aku ingin masuk ke sana. Aku diajak jalan-jalan oleh ayahku untuk melihat sekolah-sekolah negeri di jogja. Antaranya, ada SMP 1,2,4,5,8,9,11,15. Aku sebenarnya ingin masuk ke SMP N 5, tetapi ternyata SMP N 5 RSBI. Dan nggak baiknya, aku gak berniat bersekolah di sekolah yang RSBI. Akhirnya ayahku mencoba bertanya ke SMP N 8. Ternyata oh ternyata SMP N 8 juga RSBI. Matilah aku, eits ada satu sekolah lagi yang aku favoritkan. Inilah SMP N 1. Sekolah yang luas, bangunannya sudah tua, dan termasuk sekolah favorit di jogja. Aku mendaftar di sana bersama ayahku. Aku memang optimis masuk SMP N 1. Akhirnya aku masuk ke SMP N  1.Saat daftar ulangpun tiba. Aku mendaftar ulang di ruang A. Aku rasanya asing dengan mereka semua. Ternyata di situ ada Aya yang menjadi teman satu kelasku saat kelas 7. Masa-masa MOS tiba. Ternyata aku masuk di kelas 7che. Pertama, kita disuruh baris sesuai kelas di GOR. Lalu ada perkenalan OSIS. Nah, saat perkenalan OSIS, disitu ada kakak kelasku saat SD. Sejak itu aku tau kalau Masnya itu bersekolah di SMP N 1. Dan ternyata lagi, Masnya itu ketua umum OSIS. Kedua, kita disuruh masuk kelas. Awalnya aku masuk duduk sendiri. Terus datang anak berkerudung. Anak itu bernama Tika. Dia teman pertamaku lho di sana. Aku dan Tika duduk nomor 2 dari depan. Ketiga, kita harus cari kelompok 4 orang. Disitulah aku mulai menemukan teman lagi. Dalam kelompokku ada, Alfatika Nurfitriani, dia itu Tika. Terus, Belinda Primordiva Ariesta, dipanggil Diva, aku susah sekali menghafal nama Diva. Yang terakhir, Devina Nahama Natarijadi, dialah Vina. Awalnya aku kira Diva dan Vina itu saudara lho. Kita saling berkenalan. Kita juga saling menanyakan asal SD kita masing-masing. Tika dari SD Muhammadiyah Gendeng, Diva dari SD N Bumijo, dan Vina dari SD Tarakanita Bumijo. Keempat, kita disuruh minta tanda tangan anggota OSIS di Lapangan pula -___-. Kelima, kita disuruh untuk membentuk kepengurusan kelas. Akhirnya aku terpilih menjadi Sekretaris 2. Masih banyak lagi pokonya. O iya ada satu yang aku ingat yaitu saat kita diajari nyanyi oleh Bu ****, astaga ini guru killer banget ._.v .
         Nah sekarang aku akan memperkenalkan teman-teman sekelasku di kelas 7che. Abi, dia adalah seorang anak yang begitulah. Della, anak yang terlihat judes, galak dan egois ._.v. Afif, tidak ada yang istimewa dari dia, seorang cowok berkacamata. Tika, anak yang ramah dan yang lucu suaranya itu cempreng. Diva, anak yang kecil dan lucu. Choirun, anak yang cantik dan sedikit pendiam. Vina, anak yang gokil, baik hati, dan kocak abis. Zellyn, anak yang sekarang dekat denganku. Evelyn, anak beragama muslim yang awalnya aku kira agamanya Kristen karena namanya. Sari, anak yang kini menjadi sahabat paling dekat dengan aku. Haryo, anak laki-laki yang selalu ngumpul dengan perempuan. Henry, anak yang pertama kali masuk langsung jadi musuhku. Jefreys, anak yang agak aneh dan sebenarnya cerewet, dia temennya Alfando. Aya, anak yang  nemnya waktu masuk tertinggi di kelasku. Rizal, anak yang tinggi yang ternyata dia adalah anak dari guru kakakku sewaktu SMK. Salim, anak yang gemuk dan paling aku benci. Nara, anak yang awalnya pendiam dan sekarang menjadi agak brutal. Naufal, anak yang tinggi dan sekarang nilainnya bagus-bagus. Andre, anak yang pendiam, bibirnya memble. Wisnu, anaknya kecil tapi super kocak. Cinta, anak yang mukanya aneh karena seperti nenek-nenek dan rambutnya keriting dan lebat. Eno, anak yang mukanya sangat-sangat mirip dengan Yolis. Nadia, anak yang cantik, yang awalnya aku kira anaknya sombong, ternyata enggak. Rachel, anak yang pendiam, penurut, dia temennya Shelvia teman PPAku. Kiki, anak yang berani mengerjaiku pertama kali kenal. Sherly, anak yang cantik, manis, dan mempunyai suara emas yang amat indah. Silvia, anak berkacamata yang sedikit ketus, dia adalah ketua kelas sekaligus bintang kelas di kelas 7c. Siwi, anak yang tinggi, jago main volley, dia adalah teman dari Yolis, dan Yusella. Rino, anak yang item dan brutal. Yusuf, anak yang pendek, putih dan suka dipasangkan dengan Silvia. Sekian.

         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar